Mengidentifikasi Masalah Lemari Besi Anda

1. Mengidentifikasi Masalah Lemari Besi Anda
Apakah masalahnya terletak pada kunci kombinasi anda?
Kunci kombinasi tiba-tiba tidak dapat digunakan?
Apakah masalah muncul setelah mengganti nomor kombinasi?
Apakah kunci panjang anda tidak berfungsi?
Apakah ada bagian kunci panjang yang patah?
Apakah Kunci hilang?
Apakah nomor kombinasi harus diganti?
Apakah telah terjadi percobaan pencurian pada lemari besi?
Semakin spesifik masalah yang dapat anda identifikasi, semakin mudah pula mengetahui jenis pekerjaan yang harus dilakukan pada lemari besi anda. Hal ini sangat membantu Anda untuk mendapatkan panduan yang tepat dari ahli lemari besi.
2. Hubungi Dealer Lemari Besi Tempat Anda Membeli Brankas Tersebut
Yang dapat anda lakukan selanjutnya adalah hubungi dealer tempat anda membeli brankas tersebut. Dealer yang baik pasti akan membantu anda apabila anda mengalami kesulitan membuka lemari besi tersebut. Ceritakanlah dengan detil masalah brankas tidak dapat dibuka tersebut kepada dealer anda.
Dealer yang memiliki pengalaman biasanya dapat mengidentifikasi masalah yang anda hadapi dan memberikan pertolongan segera terhadap masalah lemari besi anda yang terkunci. Bahkan mungkin saja masalah tersebut dapat terselesaikan melalui pembicaraan via telepon.
Apabila ternyata dealer yang menjual lemari besi tersebut tidak dapat membantu menyelesaikannya, coba tanyakan apakah mereka memiliki referensi ahli lemari besi yang dapat membantu anda.
3. Tanyakan Estimasi Biaya Yang Dibutuhkan Untuk Melakukan Perbaikan Tersebut
Janganlah ragu untuk menanyakan perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan brankas anda. Jangan sampai ketika perbaikan sudah selesai dilakukan, biaya yang anda harus keluarkan menjadi membengkak. Penjelasan spesifik tentang kerusakan lemari besi anda sangat penting untuk menghindari biaya-biaya lain yang muncul karena penjelasan anda yang tidak jelas.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS JENIS BRANKAS BERDASARKAN KETAHANAN

Cara Merawat Brankas Dengan Mudah

Brankas Dengan Fungsi Memberikan Keamanan