Tips Memilih Brankas Berkualitas 082135223464

Tips Memilih Brankas Berkualitas 082135223464
Memilih brankas yang berkualitas bukanlah perkara yang mudah, banyak brankas yang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Dari berbagai jenis brankas yang ditawarkan, Anda harus memilih brankas yang memiliki fungsi ganda, selain melindungi dari bahaya pencurian juga melindungi dari bahaya kebakaran dan banjir.
Berikut Tips Memilih Brankas Berkualitas:
1. Material tahan lama dan tahan api
Beli sekarangFungsi brankas adalah untuk menyimpan berbagai barang, mulai dari emas, uang tunai, perhiasan, hingga surat-surat berharga.
2. Tahan air
Beberapa brankas juga dilengkapi dengan kemampuan tahan air. Meskipun demikian, ketahanan terhadap api ini juga memiliki batas maksimum.
3. Ukuran
Beli sekarangSaat ingin membeli brankas, pilih ukuran brankas yang sesuai dengan kebutuhan.
4. Sistem penguncian
Sistem penguncian pada brankas merupakan hal terpenting. Berbagai sistem kunci brankas bisa Anda pilih, mulai dari sistem tubular, kunci ganda, baik yang analog maupun digital. Pilih kombinasi angka yang tepat, hindari penggunaan tanggal lahir, tanggal pernikahan ataupun kombinasi angka lain yang mudah ditebak.
Selain keempat hal diatas, Anda juga harus menyimpan brankas pada tempat tersembunyi. Meskipun sangat berat dan mudah dipindahkan, Anda tetap harus memikirkan kemungkinan si Pencuri mencoba untuk membuka kunci kombinasi pada brankas Anda. Untuk itu ada baiknya jika Anda menyimpan brankas pada posisi tersembunyi. Agar dapat mengulur waktu si Pencuri menemukan brankas dan mencoba membuka kunci kombinasinya.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS JENIS BRANKAS BERDASARKAN KETAHANAN

Cara Merawat Brankas Dengan Mudah

Brankas Dengan Fungsi Memberikan Keamanan