JUAL BRANKAS BERGARANSI. HUBUNGI 082135223464 JUAL BRANKAS – LEMARI BESI – LEMARI ARSIP TERBARU 201

JUAL BRANKAS BERGARANSI. HUBUNGI 082135223464

JUAL BRANKAS – LEMARI BESI – LEMARI ARSIP TERBARU 2018

Brankas merupakan sebuah perangkat yang terbuat dari bahan logam kuat tahan api serta dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat mutakhir.

Lemari Besi, sebutan lain dari perangkat tersebut, Lemari  Besi dirancang untuk melindungi barang – barang berharga dari bahaya kebakaran dan pencurian / pembobolan ( Semisal Uang, Surat – Surat Berharga, Perhiasan, Dll ). Untuk itu, bagi anda yang ingin mengamankan Uang, Surat–Surat Berharga, Perhiasan, Dan Barang Berharga lainnya, Brankas merupakan pilihan paling tepat buat anda.

Anda tidak perlu khawatir kalau anda akan hilang atau rusak terbakar, karena Brankas merupakan perangkat yang dirancang sangat kuat, aman, dan tahan api.

KEUNGGULAN BRANKAS DARI BRANGKAS ID :

1. PINTU YANG KUAT, ANTI BOR DAN ANTI LAS

Didalam konstruksi pintu terdapat sebuah lapisan pelindung 10 mm dari logam anti bor dan las. Serta dilengkapi dengan konstruksi baja yang sangat kuat guna memberikan perlindungan ekstra terhadap ancaman / gangguan pembongkaran paksa.

2. BODI YANG TEBAL, KUAT DAN AMAN

Selain ketebalan, di dalam bodi brankas terdapat otot-otot baja yang dikonstruksikan secara kuat dengan formula khusus yang dapat menciptakan kekuatan, kekokohan dan tahan dari pembobolan paksa dan panasnya kebakaran / Las Oxy-Ace Tylene.

3. KUNCI DENGAN SISTEM KEAMANAN TERMUTAKHIR

Brangkas ID menyediakan Brankas dengan kunci import dari USA yang kode kombinasinya dapat dirubah hingga 1.000.000 kemungkinan, hebat bukan?

4. GARANSI FUNGSIONALITAS TERJAMIN 5 TAHUN

Brangkas ID memberikan layanan garansi optimum selama 5 tahun, terlebih lagi garansi tersebut dapat diperpanjang sesuai dengan kemauan pelanggan.






Comments

Popular posts from this blog

JENIS JENIS BRANKAS BERDASARKAN KETAHANAN

Cara Merawat Brankas Dengan Mudah

Brankas Dengan Fungsi Memberikan Keamanan