JUAL BRANKAS BESI BERGARANSI HARGA MURAH BISA NEGO HUBUNGI : 082135223464

JUAL BRANKAS BESI BERGARANSI HARGA MURAH BISA NEGO HUBUNGI : 082135223464
BRANKAS / Lemari Besi
Brankas adalah lemari atau kotak besi yg digunakan untuk melindungi benda berharga dari pencurian maupun bencana kebakaran, Saya katakan BENCANA, karena seringkali kebakaran terjadi karena lingkungan / bangunan tetangga yg terbakar yang mampu melahap tempat kita tinggal.
Berdasarkan sifat ketahanan brankas / safes dibagi menjadi 3 klasifikasi :
Steel Safes :
Brankas jenis ini terbuat dari plat besi / baja saja. Brankas seperti ini ukurannya cenderung kecil, ringan mudah dibawa dan tidak tahan api.
Fire Safes :
Brankas jenis ini sudah di lengkapi dengan lapisan padatan material tahan api, Bobot cenderung ringan (berkisar 50 kg s/d 200 kg), biasanya mempunyai kaki / roda.
 Fire And Burglar Safe :
Brankas jenis ini sangatlah ideal bagi anda yg menginginkan keamanan ekstra dalam menyimpan benda berharga anda. Disamping Tahan PANAS / API (bencana kebakaran), brankas jenis ini mempunyai kelebihan tahan BONGKAR.
PRESSAFE BRANKAS
Kami merupakan Produsen dan Toko Brankas Berkualitas international dengan Brand Pressafe. ini merupakan merk brankas terbaik di indonesia. Kami mengedepankan kejujuran dan kualitas produk yang bisa dipercaya. Kami adalah Toko Jual Brankas di indonesia yang melayani berbagai macam model pilihan. adapun keunggulan dari pressafe international adalah :
Pengiriman Gratis Sampai Tujuan dalam kota
Melayani permintaan Model Brankas & Ukuran sesuai pesanan.
Harga Brankas dan Kualitas Berani Bersaing
Garansi Service Optimal
Dibantu service Setelah Masa Garansi Habis
memberikan Jasa Pindah Brankas Jika Diperlukan

Comments

Popular posts from this blog

JENIS JENIS BRANKAS BERDASARKAN KETAHANAN

Cara Merawat Brankas Dengan Mudah

Brankas Dengan Fungsi Memberikan Keamanan