Jual Brankas Besi Murah Dan Bergaransi 5-10 Tahun 082135223464

Jual Brankas Besi Murah Dan Bergaransi 5-10 Tahun 082135223464
Beberapa tips di bawah ini bisa membantu Anda dalam memperoleh informasi berharga dalam memilih brankas besi berkualitas, silahkan Anda simak
Anti api dan anti maling. Brankas untuk rumah biasanya hanya anti maling atau anti api saja. Ada model-model yang bisa memberi perlindungan dari keduanya tapi harganya cukup mahal. Agar tidak terlalu mahal mungkin anda beli keduanya dan mengelas yang anti maling di dalam brankas anti api.
Fitur lain yang harus anda perhatikan:
Ketebalan (thickness). Pilih yang terbuat dari baja padat dengan ketebalan pintu dan dindingnya masing-masing minimal 1/2 dan 1/4 inchi.
Relock failsafe. Pilih brankas dengan kualitas kunci yang baik, dilengkapi dengan mekanisme kunci-ulang (relock) untuk berjaga-jaga seandainya ada maling amatir yang coba mengutak-atik kuncinya.
Tahan panas (heat resistance). Untuk pemakaian di rumah, sebaiknya pilih brankas tahan api yang tahan sampai 1.850 F (1.010 C) selama dua jam.
Garansi pabrik. Pastikan mendapat brankas dari manufacturer yang punya reputasi dan dapat memberi support seandainya terjadi sesuatu pada brankas (lupa kode)

Comments

Popular posts from this blog

JENIS JENIS BRANKAS BERDASARKAN KETAHANAN

Cara Merawat Brankas Dengan Mudah

Brankas Dengan Fungsi Memberikan Keamanan