JUAL BRANKAS / Lemari Besi MURAH BERGARANSI 5-10 TAHUN HUBUNGI : 082135223464/085877699246

JUAL BRANKAS / Lemari Besi MURAH BERGARANSI 5-10 TAHUN
HUBUNGI : 082135223464/085877699246
Brankas adalah lemari atau kotak besi yg digunakan untuk melindungi benda berharga dari pencurian maupun bencana kebakaran, Saya katakan BENCANA, karena seringkali kebakaran terjadi karena lingkungan / bangunan tetangga yg terbakar yang mampu melahap tempat kita tinggal.
Kata Brankas berasal dari kata Belanda yakni "Branden & Kast". Branden berarti membakar sedang Kast berarti lemari. Secara harfiah arti kata Brankas adalah lemari yg tahan Api / Kebakaran.
Berdasarkan sifat ketahanan brankas / safes dibagi menjadi 3 klasifikasi :
Steel Safes :
Brankas jenis ini terbuat dari plat besi / baja saja. Brankas seperti ini ukurannya cenderung kecil, ringan mudah dibawa dan tidak tahan api. brankas jenis ini biasanya di gunakan untuk penyimpanan Pitty Cash atau dana operasional sehari-hari. Level keamanannya sangat rendah, karena digunakan pada lingkungan yang sudah dianggap mempunya level keamanan berganda.
Fire Safes :
Brankas jenis ini sudah di lengkapi dengan lapisan padatan material tahan api, Bobot cenderung ringan (berkisar 50 kg s/d 200 kg), biasanya mempunyai kaki / roda.
 Fire And Burglar Safe :
Brankas jenis ini sangatlah ideal bagi anda yg menginginkan keamanan ekstra dalam menyimpan benda berharga anda. Disamping Tahan PANAS / API (bencana kebakaran), brankas jenis ini 


Comments

Popular posts from this blog

JENIS JENIS BRANKAS BERDASARKAN KETAHANAN

Cara Merawat Brankas Dengan Mudah

Brankas Dengan Fungsi Memberikan Keamanan