BRANKAS BESI – MITRA KANTOR

BRANKAS BESI – MITRA KANTOR

Jual berbagai koleksi brankas besi, mempunyai koleksi terlengkap dan harga murah. Tersedia brankas analog dan digital. Jadikan pengalaman berbelanja furniture online yang praktis dan menyenangkan.

Fungsi Brankas BesiBeberapa tahun lalu, brankas besi mungkin masih diidentikkan dengan penyimpanannya orang kaya. Namun saat ini, brankas yang terbuat dari besi ini sudah menjadi lemari penyimpanan yang umum digunakan,dan biasanya diletakkan di lemari pakaian jika dirumah ataupun di ruangan-ruangan petinggi perusahaan di sebuah kantor, bahkan di kamar hotel-hotel berbintang pun sudah banyak disediakan. Dibawah ini akan saya list beberapa manfaat penggunaan brankas besi:

Brankas besi sebagai solusi anti pencurian

Banyak orang menyimpan barang-barang penting mereka di rumah dan bukan di bank. Alasan mereka sederhana, biasanya agar mereka lebih mudah memantau keberadaan barang tersebut. Tentu saja mereka menggunakan brankas besi untuk menghindari hal-hal buruk yang bisa saja terjadi kapan saja. Pencurian dan perampokan marak diberitakan di media-media berita nasional, dan terkadang mereka tidak segan-segan untuk melukai korbannya. Ambil saja contoh tragedi yang menimpa pengusaha Dodi  Triyono dan keluarganya di salah satu rumahnya di Pulomas, Jakarta belum lama ini. Brankas yang kokoh ini bisa menjadi menjadi pilihan untuk melindungi harta benda kita.

Brankas besi tahan terhadap bencana dan api

Bayangkan jika suatu saat, rumah atau kantor anda mengalami musibah. Kebakaran atau gempa bumi yang dapat meluluh lantahkan bangunan. Dan anda tidak mempunyai brankas untuk melindungi data-data penting anda. Meskipun ada asuransi sekalipun, data-data polis asuransi, surat tanah, file-file penting lainnya, yang sudah terlanjur hilang akan sulit tergantikan, dan tentu saja beban moril menjadi semakin berat. Desain brankas terbuat dari bahan besi yang tahan api, dan memiliki rangka baja,yang sanggup menahan beban sangat berat. Semakin besar dimensi dari lemari penyimpanan ini, maka semakin besar pula dia bisa menahan beban.
Brankas besi sendiri umumnya dapat dibagi menjadi dua jenis, yaitu sistem analog dan digital. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika anda ingin membeli, pastikan fitur apa yang anda butuhkan, benda-benda apa yang anda rencanakan untuk disimpan di dalam brankas, dan berapa budget yang anda miliki. Jika anda kesulitan menentukan pilihan, silahkan anda browsing katalog brankas besi yang kami miliki.disini Jika sudah menemukan item yang anda cari, silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga menarik.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS JENIS BRANKAS BERDASARKAN KETAHANAN

Cara Merawat Brankas Dengan Mudah

Brankas Dengan Fungsi Memberikan Keamanan